Blog Kedaung Hijau

April 1, 2008

Update : GREEN & FIT

Filed under: Berita Warga — kedaunghijau @ 1:24 pm

MENGHIJAUKAN JALAN MASUK

Salah satu “provokator” Hijau & Asrikan Kampoengku, Pak Bambang Soemitro sudah bersedia menyediakan 3 jenis tananam. “Jumat aku cari tanaman. Nanti langsung saya drop ke sini,” kata Pak Bambang, ketika mampir di Pos Satpam Senin malam. Dari wajah dan suara yang serak, Pak Bambang kelihatan sangat lelah.
Selain kesanggupan memberi tanaman untuk penghijauan, pria yang lahir dan besar di Ternate ini juga menanyakan kapan, edaran pemberitaan acara ini ke warga diedarkan. Rencana, Kamis, akan ada edaran untuk warga.
Selain tanam pohon, acara ini rencananya akan diawali dengan jalan sehat. Entah, apakah hanya keliling kompleks atau keluar kompleks. Setelah itu ada acara minum teh dan makanan kecil. Acara selanjutnya tanam pohon di sisi jalan masuk Kampoeng Kedaung Hijau.
Lokasi penghijauan dan penataan ini di jalan masuk Kompleks Kedaung Hijau yang panjangnya sekitar 200 meter. Nanti di kanan kiri masuk jalan tersebut akan ditanami rumput dan bunga-bunga agar terlihat asri. Jadi tamu yang datang akan mendapat kesan pertama bahwa kompleks kita ini tertata rapi. Program berikutnya, tentu tiga lapangan kita yang akan jadi sasarannya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.